E3 tahun ini kurang meriah tanpa Sony dan Aktivison!

Phil SpencerCITRA DISTRIBUSI UNTUK MICROSOFT – Phil Spencer, Kepala Gaming di Microsoft, di atas panggung di Xbox E3 2018 Briefing di mana Microsoft menambahkan lima kelompok keluarga Microsoft Studios pada hari Minggu, 10 Juni 2018 di Los Angeles. (Foto oleh Casey Rodgers / Invision untuk Microsoft / AP Images)

Dapat dikatakan bahwa E3 tahun ini sangat hidup dan membuat gamer di seluruh dunia hype. Mulai dari kemunculan Keanu Reeves di Cyberpunk 2077 hingga Watch Dogs Legion. Tidak hanya itu, Final Fantasy VII Remake juga membuat E3 tahun ini sangat, sangat hidup. Namun ini semua terasa kurang tanpa kehadiran Sony di ajang E3 2019.

Ya, kita semua tahu bahwa Sony dari tahun ke tahun selalu mengikuti acara E3. Namun sayangnya, mereka harus absen tahun ini karena mereka akan memiliki program sendiri nanti. Tidak hanya gamer yang merasa kecewa, Microsoft juga sangat kecewa dengan Sony.

Microsoft E3 tahun ini kurang meriah tanpa kehadiran Sony dan Aktivison

Melalui wawancara di acara Giant Bomb, Phil Spencer selaku bos Xbox mengakui bahwa E3 kali ini terasa kurang meriah tanpa kehadiran Sony. "Saya harap Sony ada di sini, E3 kali ini tidak menyenangkan tanpa itu," kata Spencer. Tidak hanya itu, ia juga kecewa dengan tidak adanya Acitivision di E3 tahun ini.

Tidak hanya itu, Phil juga mengatakan bahwa E3 adalah momen tahunan yang penting, di mana game adalah sesuatu yang bisa dinikmati semua orang. Nah, tanpa kehadiran raksasa game seperti Sony dan Activision, acara E3 tidak semeriah yang dipikirkan orang. Phil berharap Sony dan Activision akan kembali ke E3 tahun depan.

Artikel Yang Kami Pilih Khusus Untuk Anda

Posting selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *