Epic Boss Tegaskan Data Pengguna Epic Store Tidak Jatuh ke Tencent!

Epic Games Boss Tegaskan Data Pengguna Epic Store Tidak Jatuh ke Tangan Tencent! Gamedaim

Anda harus mengetahui masalah Spyware di Epic Games Store baru-baru ini. Masalah ini juga telah diperdebatkan dan membuktikan bahwa Epic Games bukan Chi-com Spyware. Namun, penggemar masih bersikeras untuk tidak menggunakan peluncur Epic Store karena masalah ini. Terlebih lagi, keterlibatan Tencent membuat para penggemar merasa seperti mereka dimata-matai oleh perusahaan raksasa Cina.

Nah, Tim Sweeney, sebagai CEO Epic Games, sekali lagi menyangkal satu per satu masalah negatif. Melalui Twitter, ia menyebutkan bahwa Tencent bertindak sebagai investor saja dan tidak ada data pelanggan yang didistribusikan kepada perusahaan.

Tencent tidak memiliki akses ke data pelanggan. Data referensi Ketentuan Layanan dibagi antara anak perusahaan internasional Epic yang sepenuhnya dimiliki (yang memiliki proses dan pembelian pajak di seluruh dunia). Tencent adalah investor saja dan tidak dicakup oleh bahasa itu.

– Team Sweeney (@TimSweeneyEpic) 10 April 2019

Sweeney sendiri mengatakan bahwa Epic Games memiliki hak untuk berbagi data dengan Tencent. Namun, yang dimaksud di sini bukanlah data pelanggan tetapi data yang berhubungan dengan keuangan dan data yang berkaitan dengan proses pembayaran seperti pajak yang berlaku.

Investor memiliki akses ke laporan keuangan Epic. Misalnya apa itu laporan keuangan perusahaan, lihat E & # 39; laporan keuangan online (ini tersedia untuk umum). Investor tidak memiliki akses ke data pelanggan Epic.

– Team Sweeney (@TimSweeneyEpic) 10 April 2019

Kemudian pada 2019, maaf kami tidak bisa bergerak lebih cepat!

– Team Sweeney (@TimSweeneyEpic) 9 April 2019

Menariknya, Epic Games sendiri sekarang berada di tengah kegemparan yang membawa game kelas AAA yang dirilis di Store mereka. Akibatnya, banyak game yang semula dijadwalkan dirilis di Steam malah dipindahkan ke Epic Games Epic Store. Tentang game lain yang akan dirilis di Epic Store? Mari kita tunggu.

Artikel Yang Kami Pilih Khusus Untuk Anda

Posting selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *