Epic Games Menerima Penghargaan Khusus dari BAFTA untuk Kontribusi di Dunia Industri

Epic Games Bafta Special Award

Akademi Seni Film dan Televisi Inggris atau lebih dikenal dengan BAFTA berikan penghargaan khusus untuk Game Epik. Akademi mengakui pertumbuhannya sejak didirikan pada tahun 1991 untuk menjadi pemimpin dan inovator industri yang terkenal di dunia.

Epic Games telah berkembang dari beberapa game seperti Gears of War dan Fortnite, dan juga Mesin Tidak Nyata yang populer mendukung beberapa game terbesar dalam dua dekade terakhir.

"Kami sangat senang mempersembahkan Penghargaan Khusus tahun ini untuk Epic Games. Setelah mendukung kreativitas dan imajinasi tim pengembangan dari berbagai ukuran selama bertahun-tahun, mereka memiliki hak untuk menandai kontribusi besar mereka," kata ketua Komite Game BAFTA, Dr. Jo Twist. "Epic berada di garis depan evolusi industri game global dan dampak dari inovasi mereka tidak dapat disangkal."

Tidak seperti penghargaan lain yang memiliki kategori dan nominasi, BAFTA Special Awards diberikan tidak secara teratur. Bahkan sebelumnya, sudah ada beberapa nama dari industri game seperti Sam Houser dan Leslie Benzies dari Rockstar Games, Mark "Notch" Persson, Amy Hennig, Brenda Romero, Brandon Beck dan Marc Merril dari Riot Games, dan Nolan North.

Penghargaan ini diterima oleh CEO Tim Sweeney atas nama Epic secara keseluruhan. "Kami semua di Epic Games merasa terhormat bahwa BAFTA telah memberikan penghargaan Unreal Engine untuk keunggulan dalam teknologi, dan kami mempersembahkan penghargaan ini kepada mitra dan komunitas kreatif kami," kata Sweeney.

Artikel Yang Kami Pilih Khusus Untuk Anda

Posting selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *