GESC Thailand Minor Masih Belum Membayar Hadiah Kemenangan Sejak 2017

Clash of Thailand Tidak Membayar Hadiah

Apakah Anda ingat ketika Na’Vi dan Secret datang ke Indonesia? Yap, dua tim Dota 2 teratas datang untuk memeriahkan acara tersebut GESC. Acara ini diadakan dengan nama GESC Indonesia Minor dan GESC Thailand Minor.

Namun di balik kebanggaan Asia Tenggara, fakta yang mengejutkan adalah bahwa GESC belum membayar bakat dan tim yang bermain.

Surat terbuka diwakili oleh Matius "CyborgMatt" Bailey. Dia memposting ini untuk penyelenggara untuk mewakili tim dan bakat yang berpartisipasi GESC Thailand Minor.

Gesc Thailand Belum Membayar Hadiah Surat Terbuka

Dalam surat terbuka, GESC belum membayar kepada pihak terkait seperti tim, talenta, dan juga beberapa individu dan agen konsultan lainnya. Total ada sekitar $ 750 ribu yang belum dibayarkan sejak 2017.

Bahkan salah satu penggemar Dota 2, RivalryDota2 yang sering berbagi acara penting mengeluarkan pos yang dipertanyakan dengan kemenangan VGJ.Storm di GESC Thailand Minor.

Masih menunggu untuk dibayar, dan saya bukan satu-satunya. Belum ada tim atau bakat yang dibayar. Semoga kita akan dibayar! πŸ™πŸ™ πŸ™ https://t.co/1mrt8vFnUZ

– JingJun Wu (@FWD_Sneyking) 12 Mei 2019

Ini membuat salah satu pemain VGJ.Storm angkat bicara. Jingjun "SneyKing" Wu mengatakan bahwa uang itu menang di GESC Thailand saat membela VGJ.Storm masih belum diterima.

Masih banyak talenta dan tim lain yang tidak dibayar atas hasil usaha mereka. Beberapa santai seperti mereka membiarkannya pergi. Dan ada juga yang mengirim cuitan di twitter untuk mengeluarkan keluhan. Semoga ini tidak akan terjadi lagi di masa depan.

Artikel Yang Kami Pilih Khusus Untuk Anda

Posting selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *